Samsung Galaxy Tab 4.8.0 Telah Hadir Di Tanah Air

Samsung tengah meluncurkan rakitan tablet terbaru mereka dengan yakni produk tablet tingkatan ke empat besutan itu yang diberi nama Samsung Galaxy Tab 4. 8. 0. sebenarnya Tablet Samsung terbaru ini telah diperkenalkan kepada publik pada gelanggang MWC pada bulan February lalu, dan kini Tablet tersebut sudah tersedia dalam pasar domestik tanah air.

Samsung Galaxy Tablet Terbaru


Ialah salah satu Distributor ternama dengan berkantor di salah satu inti Penjualan Handphone di Jakarta menkonfirmasi kalau Samsung Galaxy Tab 4. 8. 0 memang telah tersedia, & sementara hanya tersedia putih saja. Adapaun harga dengan ditawarkan untuk Tablet Samsung ini berkisar pada harga 4 Jutaan Rupiah.

Sebagaimana yang sudah diberitakan sebelumnya kalau Samsung Galaxy Tab 4. 8. 0 itu merupakan turunan penerus Galaxy Tab 4. 7. 0 yang telah diberikan sekutil modifikasi pada bagian body jadi terlihat lebih fresh & elegan. Galaxy Tab terbaru ini memiliki ukuran layar 8 inchi dengan putusan sebesar 1280 x 800 piksel. Sama halnya secara pendahulunya, Samsung Galaxy Tab 4. 8. 0 itu menggunakan prosessor Quad Core 1, 2 GHz dengan dikolaborasikan dengan RAM sejumlah 1, 5 GB.

Buat urusan kamera, Tablet Samsung satu ini sudah dibekali dengan kamera belakang 3 Mega piksel dan kamera depan berukuran 1, 3 Mega piksel. Untuk media penyimpan data, Galaxy Tab ini sudah di bekali juga dengan internal memori sebesar 16 GB & sebuah slot micro SD yang bisa dimaksimalkan sampai 64 GB.

Tablet Samsung Galaxy Tab 4. 8. 0 ini berjalan secara sistem operasi Android versi 4. 4 KitKat & mempunyai ukuran 124 x 210 x 7. 95 mm dengan bobot kira-kira 320 gram, Galaxy Tab 4. 8. 0 itu hadir dengan dukungan konektivitas 3G / LTE. Terjumpa perangkat dukungan koneksi yang lain seperti Wi-Fi Direct & Bluetooth 4. 0. buat mendukung masa aktifnya Tablet Galaxy Tab ini duga dipersenjatai dengan kapasitas aki 4. 450 mAh.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab 4.8.0 Telah Hadir Di Tanah Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel