Samsung Galaxy Note 4 Rumor, Phablet Dengan Layar Lengkung

Pemberitahuan seputar kehadiran Samsung Galaxy Note 4 kini berisik kembali dibicarakan setelah adanya rumor dari salah satu harian terkenal di Korea yakni Korean Times yang menggambarkan tentang waktu rilis & fitur mengenai Samsung Galaxy Note 4 itu.



Sebagaimana dilansir dari Media Korea tersebut mengatakan kalau Galaxy Note 4 hendak diperkenalkan secara resmi dengan perantara ajang IFA 2014 dengan bakal digelar pada tanggal 5 hingga 10 September mendatang.

Yang paling memukau untuk diikuti dari pemberitahuan Galaxy Note 4 itu adalah kemungkinan besar Galaxy Note 4 ini hadir secara mengusung layar melengkung, namun diberitakan juga bahwa faksi Samsung pun tetap hendak mengeluarkan versi dengan layar datar seperti biasa.

Daripada rumor yang beredar kendati disebutkan bahwa Galaxy Note 4 akan memiliki chipset SnapDragon 805 dengan clock set 2, 7 GHz yang dipadukan dengan kecepatan RAM 4 GB. Buat ukuran layar, Galaxy Note 4 kemungkinan besar akan datang dengan 5, 7 inchi beresolusi QHD 2560 x 1440 piksel.

Untuk urusan kamera, Galaxy Note 4 akan dibekali dengan kamera yang memiliki sensor pas besar 16 Mega piksel dan sudah mendukung teknnologi OIS ( Optical Image Stabilization ) sebagaimana kamera yang tertancap pada Galaxy S5.

Belum ada Komentar untuk " Samsung Galaxy Note 4 Rumor, Phablet Dengan Layar Lengkung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel